Senin, 10 Juni 2013

STARBIO Plus

STARBIO Plus Tak Perlu Kuras WC

STARBIO Plus
Bagi Anda yang belum mengetahi apa itu STARBIO Plus kami akan menjelaskanya untuk Anda.. STARBIO Plus adalah produk dari PT Lembah Hijau yang dibuat untuyk mempermudah kita dalam mengatasi masalah seperti WC Mampet , WC Penuh, Toilet Mampet ataupun Toilet Penuh dan Anda juga bisa menggunakan STARBIO Plus untuk Septic Tank Mampet atau Septic Tank Penuh dan lain lain yang sejenisnya.

Apa sihh STARBIO Plus ?? 

STARBIO Plus ialah obat penguras wc yang berupa serbuk yang dibuat dengan  tujuan sebagai solusi berbagai masalah wc, toilet, juga septic tank baik yang mampet atau yang penuh dengan catatan yang akan diuraikan ialah zat organik semisal tinja, lumut dsb..
Mungkin anda akan bertanya mengapa hanya zat organik yang dapat diuraikan oleh STARBIO Plus..  itu tidak lain dikarenakan obat serbuk penguras wc STARBIO Plus bekerja dengan menggunakan mikroba sebagai pengurai atau pemangsa limbah.
Gunakan sekarang juga STARBIO Plus untuk mengatasi masalah wc anda,hanya dengan Rp.60.000 per dus STARBIO Plus Anda dapat terbebas dari masalah tanpa harus ribet memamnggil jasa tukang sedot wc.

Cara Pemesanan Silakan KLIK Disini

Atau Hub  :
  • Dindin Jaenudin
  • Telp     :  0823 1805 1919     Pin BB  : 29D07206
  •  
     
Selamat Menikmati kerja STARBIO Plus untuk mengatasi segala masalah wc Anda


0 komentar: