Senin, 09 September 2013

Wastafel Mampet

Cara Mudah Mengatasi Wastefel Mampet

Wastafel Mampet

Mengatasi Wastafel Mampet > Hampir setiap rumah sudah dapat dipastikan dengan adanya wastefel dan masalah wastafel mampet bisa jadi akan selalu menghantui pada setiap orang apalagi yang saluran pembuangannya disatukan dengan septiktang,wastafel mampet dapat terjadi tehadap siapa saja dan masalah wastafel mampet banyak disebabkan karna kecerobohan kita saat penggunaan pungsi wastafel itu sendiri.

Wastafel mampet bisa terjadi karna adanya sumbatan pada pipa saluran pembuangan atau mungkin karna kondisi septiktank kita yang sudah penuh sehingga permukaan isi dari septiktank tersebut menghalangi permukaan dari pipa saluran,tetapi saat ini kita gak perlu binggung lagi untuk mengatasi wastafel mampet,dengan adanya cara yang sangat mudah dalam mengatasi wastafel mampet tanpa harus memanggil tukang sedot WC,yaitu dengan serbuk STARBIO PLUS.

Starbio Plus merupakan jawaban untuk Wastafel mampet yang paling tepat, Starbio Plus merupakan koloni bakteri yang diisolasi dari alam dan bersipat bersahabat dengan lingkungan kehidupan yang bekerja seperti ikan memangsa dan menguraikan kotoran atau sisa makanan  (limbah organik) cair sehingga mudah diserap oleh tanah dan baunya hilang. starbio plus juga lebih ekonomis dibandingkan dengan Sedot WC. KLIK DISINI untuk pemesanan serbuk Wastafel Mampet.

Info dan pemesanan serbuk Wastafel Mampet hub:

Dindin Jaenudin  :  082318051919 / 29D07206

0 komentar: